Saturday 19 May 2012

What Is Love?

Hi, kali ini gue (ngmgnya gue aja, biar terlihat lebih keren,haha)
Oke, kali ini gue mau bawa fakta-fakta tentang cinta remaja, termasuk gue, yang masih kelas 1 (kecil banget ih..) Ya pokoknya buat remaja-remaja lah -,-

Judul yang gue pilih ini dari lagunya EXO. Suka aja denger lagunya, artinya juga bagus banget.. Tapi yang jadi utamanya adalah Judulnya, bukan arti dari lagunya.
Umur 12-17 adalah masa-masa pertumbuhan untuk remaja. Nah, di umur begini nih.. Biasanya kita (cewe) ataupun lawan jenis kita sudah mulai cinta-cintaan, alias pacaran. Dimulai dari rasa suka-sukaan/naksir-naksiran ke lawan jenis.. Habis itu add PIN BB atau minta nomor HP si doi sama temen atau gak add FB si doi, atau follow twitter doi.
Jujur, saya juga sering seperti itu. Tapi, bukannya makin dekat malah makin jauh, mungkin karena gue gak asik buat diajak chat/ngobrol/mention/smsan,dll..
Setelah add pin, dapet nomor hp, add fb, mention twitter, pasti deh ada pdkt nya.. Mulai dari intro-introan.. Sampe *HTS atau **TTM
Dan.. Tahap yang ditunggu-tunggu, PACARAN.
Masa-masa pacaran itu memang indah tapi juga menyakitkan (ya, gue lihat dari teman-teman gue yang berpengalaman). Dan didalam 'pacaran' itu, pasti pasangan kita mengucapkan "i love you.." "aku cinta kamu" "saranghae" "wo ai ni" dan lainnya.
Yang jadi pertanyaan, di masa remaja ini.. Apakah kalian tau apa arti cinta sesungguhnya? Gue sendiri gaktau tuh arti yang sebenarnya.
Cinta anak remaja itu 100% tidak sama dengan cinta yang sesungguhnya.
Terkadang lawan jenis itu bilang cinta, eh ujung-ujungnya kita juga dibuang. Ya, kata cinta itu hanya dimulut.
Kalau menurut saya, arti cinta sebenarnya adalah rasa yang tulus dan jujur kepada seseorang. Ingat, seseorang.
Dan menurut saya, cinta anak remaja adalah rasa yang tulus dan jujur diawal, tapi bisa saja ia juga mencintai orang lain (1 orang atau lebih).
Benar, gak?
Gue juga gitu kok.. Kita main jujur-jujuran aja ya, jujur-jujur dalam hati.
Gue ini suka seseorang. Itu udah dari jaman MOS. Sekarang gue juga bingung, apa gue masih suka dengan orang itu atau bagaimana? Karena gue juga sekarang lagi merasa bingung dengan satu lawan jenis yang setiap gue liat dia, gue bakal senang banget. Bahkan gue pernah tanya ke sahabat gue yang lawan jenis yang katanya sih cukup dekat dengan doi yang kedua ini. Orang nya baik, humoris. Tapi yo bejat juga.. Rencananya, kalo gue udah kenal dan cukup dekat dengan si doi, gue pengen ngubah dia, supaya gak bejat lagi, tapi yo piye, wong aku ora deket mbe iki doi -,-.
Nah, itu sepenggal kisah cintanya anak remaja, yang gue sendiri alami..
Apa kalian begitu juga?
Gue gak mau pacaran dulu deh, gue inget sama nasihat sepupu gue.
"suka boleh, karena itu wajar. Tapi kalo pacaran.. Awas aja..."
Maklum, gue bungsu dalam keluarga besar -,- haha
Gue bukan bermaksud untuk menggurui, tapi inti dari post ini, kejar dulu mimpi atau cita-cita kalian, disaat kalian sudah mendapatkan cita-cita itu, baru lah kalian akan memulai kisah cinta yang sebenarnya. Bukan cinta monyet kayak gini -,-.
Gue ingat apa kata guru gue, "kalian itu jangan pacaran dulu.. umur segini kok pacaran. Kalian itu pacaran pake duit orang tua juga kan? Ih.. Masa pacaran pake duit mama. Sekarang itu, belajar baik-baik, gede sudah dapat duit, baru tu pacaran"

Thanks yang sudah mau mampir ke post ini.. Maafkan kalau kalian tidak mengerti. Kalo gak ngerti liat aja di intinya -,-
Bye ^^

Kamus:
*HTS : Hubungan Tanpa Status
**TTM : Teman Tapi Mesra 





No comments:

Post a Comment