Wednesday 16 May 2012

DREAM, Believe, and MAKE IT HAPPEN.

Halo.. hari ini aku mau ngepost lagi..
Entahlah, pengen ngepost ini gara-gara denger New Dreamingnya JB&Seojoon (ost dreamhigh 2, i:dn)

Oke, coba liat deh judul post ini.
Yang ngefans sama Agnes Monica pasti deh tau sama judul di postku ini.
Ya, aku nyolong itu dari bio nya 'Cece' Agnes :p
Aku suka banget sama kalimat itu.. "DREAM, BELIEVE, AND MAKE IT HAPPEN".
Nih.. buat yg kagak ngerti, artinya adalah, "MIMPI, PERCAYA, DAN BUAT ITU MENJADI KENYATAAN". Kurang lebih gitu lah.. Soalnya aku juga gak bisa inggris x__x

Sekarang, aku mau nanya.. Siapa disini yang punya mimpi? Pasti ada kan? (:
Terus.. Siapa disini yang gakpunya mimpi? Pasti nda ada kan? #yaiyalah.
Tentu semua orang memiliki mimpi yang mungkin nantinya akan terkabulkan *amin*
Aku juga gitu.. Banyak banget mimpi yang aku pengenin.
Tapi, pernah sekali.. Aku berpikir, kok mimpiku ini terlalu tinggi? Apa bisa ya aku mendapatkan mimpi itu?  Ya intinya ini, aku pernah hampir nyerah.
Seperti di liriknya New Dreaming
"jo molli hwimihejineun naye kkumeul barabomyo
monghani soissosso do isang nameun ge obso
modu pogihalkka hessotjiman dasi irona"

Artinya:
"Aku melihat impianku memudar
Tak ada lagi yang tersisa, semuanya kosong
Aku ingin menyerah"
Kurang lebih deh artinya begitu ...
Tapi, kadang mimpinya yang benar-benar pengen aku raih itu balik lagi.. Jadi kesannya ini plin plan.
Pernah gak ngerasain gitu?

Sekedar memberitau, mimpiku ini lebih condong ke dunia seni. Yang keliatannya gampang banget, tapi sebenarnya ini susah dan berat.
 Terbukti jika kalian Korean pop lovers.
Artis-artis kpop rata-rata di trainee bertahun-tahun. Biar keadaan kurang fit tetep aja latihan, biar nantinya memberi kesan yang bagus dalam penampilan mereka. Berat kan?
Belum lagi yang sekolahnya bolak-balik Seoul (ibukota) ke tempat dimana mereka sekolah. Contoh Key SHINee yang sering bolak-balik Seoul-Daegu.
Tapi, kayak di reff nya New Dreaming..
"han-goreum han goreum oneuldo
on himeul dahe nedidyo
duryoumgwa solleimeuran-go
biteulgorigo heundeullyodo
joldero momchul sunobso
naye kkumeul irugi wihe"

Artinya:
"Langkah demi langkah, dengan segala daya, mengambil memegang ketakutan kegembiraan, teror, mengejutkan. Jangan pernah berhenti. Untuk mencapai mimpi itu" 
Ya, ini juga kurang lebih..
Bagus kan artinya ? Hahaha.. maaf sedikit tidak jelas. Penjelasan terakhir ada pada penutup post ini.. haha

Yasudah, pokoknya, inti dari post ini adalah..

Kejar mimpi mu dengan berdoa dan berusaha.. Memang banyak sekali rintangan yang menghadang, tapi tetap kalahkan mereka untuk nantinya kamu bisa mendapatkan mimpi itu. Dream, Believe, and Make It Happen (:



1 comment: