Thursday 31 May 2012

Semua Tentang Kita.

Hi, gue hari ini lagi kepengen ngepost yang galau-galau.. Jadi, yang mau baca, silahkan. yang gak yaudah haha..

Tadi siang, ada acara ibadah SMP. Ibadah rutin sih.. Tapi ibadah ini yang gak bakal gue lupain.
Ibadah ini juga merupakan ibadah perpisahan untuk Ibu Kepsek kita yang bakal pensiun yang nantinya, tahun ajaran depan Beliau bukan kepsek kita lagi. Setiap anak dari berbagai kelas membawakan kesaksian mereka untuk ibu kepsek tercinta.
Kelas gue kebagian jatah nyanyi, dan gue sama sobat gue main biola. Tau gak, pas gue sama sobat gue main biola, salah semua! Dari awal sampe akhir salah! Hahaha..
Waktu kesaksian dari kelas 7B, gue belum nangis dahsyat.
Tapi, pas dikelas 8A.. Gue mulai bercucuran air mata. Tapi agak ngakak ya.. Soalnya ada yang bacain puisi juga, sumpah ngakak banget.
Dan 8B yang nyanyi. Gue hening banget waktu 8B yang nyanyi. Disitu airmata mulai dahsyat.
Apalagi dari kelas 9. Gila, disitu gue gak berhenti bercucuran.
Kelas 9 pada nyanyiin Semua Tentang Kita-nya Peterpan.
Keren banget..!!
Oke, ini lebih fokus ke kepsek gue aja ya..
Sekedar info, setau gue, kepsek kita yang tercinta ini sudah jadi kepsek di SMP Sunodia -+ 10 tahun.
Lama banget kan? Meskipun beliau jadi kepala sekolah kita cuma untuk tahun ajaran ini, tapi jujur.. Gue paling favoritin ni guru. Beliau belum pernah sama sekali ngajarin kita(kelas7), tapi gue seneng banget sama beliau.
Gue paling suka sama pesan-pesannya kalau beliau khotbah di ibadah rutin kita hari kamis.
Tadi, waktu ibadah rutin hari ini, beliau yang bawa Firman yang bertema sahabat. Gue sampe netesin airmata sanking gue serius ngedengerinnya. Karena pesan-pesan dari beliau itu melekat banget sama gue.
Sodara gue dulu smp di suno.. Angkatan ketiga dia. Jadi sempet diajarin sama ibu kepsek. Kalau dengar-dengar dari kakak kelas yang lain, si Ibu itu orang nya keras.. Tapi bagi gue, sisi kerasnya ada, tapi kayaknya si ibu lebih menonjolkan sisi lembutnya.
Gue sayang banget sama beliau. Ntahlah.. Gue lebih menganggap beliau seperti sosok ibu sebenarnya melalui pesan-pesannya. Meskipun gue gak deket sama ni guru.
Waktu ucapan terima kasih dari seluruh siswa, gue nangis-nangis sambil meluk si ibu. Bahkan gue ngeblog ini sambil bercucuran.
Waktu ibu bahasa Indonesia bilang ke murid 7A kalau si Ibu kepsek mau pensiun, gue juga udah bercucuran. Gue rasa, cuma gue yang bercucuran, sampe temen-temen sekelasan noleh ke gue, dan bilang "Loh Bell, knp nangis". Gue ngejawab nya juga karena kelilipan. Apaan tu._.
Gue berpikir angkatan ke-8 ini beruntung banget.. Mereka sempat di ajarin sama ibu kepsek.
Dan angkatan ke-9 ke-10 belum.. Dan bakal diganti dengan kepsek baru. Bukan berarti kepsek baru nda baik ya.. tapi yo opo, kalo namanya sayang mau diapain lagi..
Udahan ya, gue kaga mau galau-galau lagi.

Untuk Bu Suratti Aurianti: 
Terima kasih untuk bu Ati yang sudah jadi kepsek kita (angkatan 10), meskipun cuma setahun, bahkan belum setahun.
Nasihat-nasihat ibu bener-bener melekat di hati saya. Bahkan khotbah ibu untuk pertama kali untuk kita pun saya masih ingat.
Ibadah perpisahan memang menyakitkan. Tapi pasti kita bakal ketemu lagi sama ibu.
Jujur saya sayang banget sama ibu. Meskipun kita belum dekat, tapi melalui nasihat ibu saya merasa kalau saya bagaikan anak ibu sebenarnya. 
We Love you, Bu Ati..<3 :')

2 comments:

  1. terharu aku bacanya hikshiks duh jadi kangen guru2ku di smp :""

    ReplyDelete